Repower Donasi Rp 1 Miliar Tangani Covid

Penulis achmad adhito

Jakarta, TopBusiness—Salah satu pengembang properti dan perusahaan tercatat di Bursa Efek Indonesia, PT Repower Asia Indonesia, Tbk., melalui program Repower Peduli, memberikan donasi alat perlindungan diri (APD) dan logistik senilai Rp 1 miliar. Dana tersebut merupakan dana internal perusahaan dan sumbangan sukarela dewan komisaris, direksi, dan karyawan Repower Asia Indonesia, guna melawan pandemi Covid-19 di wilayah DKI Jakarta. Donasi disalurkan melalui Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Donasi ini sebagai bentuk kepedulian Repower untuk mengatasi wabah Covid-19 sekaligus membantu warga yang terdampak wabah tersebut, karena kami sadar bahwa untuk memerangi wabah ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah atau satu golongan tertentu saja. Tetapi ini tanggung jawab dan tugas kita semua,” ujar Presiden Direktur Repower Asia Indonesia, Aulia Firdaus, di Jakarta, hari ini, dalam keterangan tertulis.

Paket APD yang disumbangkan terdiri dari baju hazmat, face shield, masker bedah, masker N95, hand gloves, dan sepatu boot. Selain itu, kebutuhan pokok untuk sebagian masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Bantuan diserahkan secara bertahap dan kami juga menggandeng MERC dalam penyaluran donasi kali ini. Kami juga berharap wabah ini segera dapat diatasi dan kehidupan masyarakat kembali berjalan normal seperti sediakala,” paparnya.

Sumber Ilustrasi: Istimewa

BACA JUGA

Tinggalkan komentar