Repower Luncurkan Program Repower Care

Penulis Busthomi

Jakarta, TopBusiness – PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) kembali meluncurkan program barunya di tengah pandemi covid-19. Setelah sebelumnya ada Program Apresiasi Terhadap Investor Publik Saham REAL (PASTI REAL), kali ini REAL meluncurkan program Repower Care yang mana dalam program tersebut terdiri dari Repower Peduli Covid-19 dan Repower Family Education.

Terkait program tersebut, perusahaan yang mengusung konsep ETOD (Education Transit Oriented and Development) di setiap proyeknya ini mengadakan seminar online bagi para costumer dan calon costumer. Program ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian Perseroan terhadap dampak dari kebijakan pemerintah terkait anjuran social distancing dan physical distancing di dunia pendidikan.

Di tengah wabah covid-19 ini, masyarakat dituntut untuk terus berada di rumah, bekerja di rumah dan bersekolah di rumah. Bagi sebagian orang, hal tersebut merupakan tantangan tersendiri dan tentunya masih banyak yang belum siap untuk mengimplementasikan pola ini di kehidupan sehari-hari sejak kebijakan pemerintah dikeluarkan.

“Sebagai Perusahaan yang mengusung konsep ETOD, program ini bentuk pendekatan kami kepada costumer dan juga calon costumer. Kami ingin menunjukkan, kami sangat care terhadap pendidikan. Salah satu concern kami kali ini adalah bagaimana proses pembelajaran jarak jauh yang sedang berlaku, dapat ditangani orangtua dengan baik, karena di sini peran orang tua sangatlah penting,” kata Direktur Repower, Rully Muliarto, dalam keterangannya, Kamis (14/05/2020).

“Sehingga pada program perdana Repower Family Education kami mengangkat isu dengan judul ‘Membangun Karakter Ananda Saat #dirumahaja’ dan alhamdulillah disambut positif dengan banyaknya yang berpartisipasi dalam seminar tersebut,” imbuh dia.

Atas respon positif pada seminar pertama, perseroan kembali menyelenggarakan seminar kedua dengan mengangkat isu yang berjudul ‘School Wellbeing Pendidikan Jarak Jauh yang Membahagiakan’. PT Repower Asia Indonesia Tbk mengaplikasikan Family and Education ini sebagai wujud Customer Service Orientation yang sangat bermakna. Orientasinya sangat futurisik, tidak hanya membangun estate secara fisik, namun juga menghadirkan peradaban baru di dalamnya.

Ke depan, REAL berencana akan mengadakan seminar online setiap dua pekan sekali dengan tema dan narasumber yang berbeda. Repower konsisten dan berkomitmen untuk terus berinovasi dengan program dan produk terbaik nantinya.

Foto: Ilustrasi Repower Asia saat pencatatan saham di BEI (Istimewa)

BACA JUGA

Tinggalkan komentar