Bupati Subang Apresiasi Peran DAHANA soal Anti Narkoba

Penulis Albarsyah

Jakarta, TopBusiness – Bupati Subang, H. Ruhimat, mengapresiasi peranan PT DAHANA (Persero) yang telah bersinergi bersama dengan pemerintahan Kabupaten Subang dalam mengkampanyekan anti narkoba.  Hal ini diungkapkannya dalam apel peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2020 yang digelar oleh Pemkab Subang pada Senin, 29 Juni 2020 di Halaman Kantor Bupati Subang.

Dalam kesempatan tersebut, H.Ruhimat didampingi oleh Juli Jajuli selaku Manager Humas & Kelembagaan dan Ketua PKBL PT DAHANA (Persero) Eman Suherman, serta Kasat Narkoba Polres Subang Kustiawan menyematkan pin anti narkoba kepada para relawan dari Granat dan PANI yang turut serta mengkampanyekan anti narkoba khususnya di Wilayah Kabupaten Subang.

Dalam sambutannya, H. Ruhimat berpesan agar di era new normal ini, masyarakat untuk sadar, sehat, produktif dan bahagia tanpa narkoba. “Mari kita ciptakan sumber daya manusia yang unggul untuk Indonesia yang lebih maju tanpa narkoba,” pesan H Ruhimat.

Ditemui disela-sela kegiatan, Juli jajuli menerangkan bahwa PT DAHANA (Persero) selain bersinergi dengan BNN dan pemerintah Kabupaten Subang dalam hal ini Kesbangpol, DAHANA juga melakukan kampanye anti narkoba dengan menggunakan media ruang publik seperti baliho, spanduk dan kegiatan pembagian pin.

“Tentunya akan ada program lanjutan kedepannya tidak hanya pada hari peringatan anti narkotika internasional saja, saat ini yang sudah berjalan juga adalah postingan konten anti narkoba melalui media sosial dengan sasaran utama kaum milenial,” ungkap Juli Jajuli dalam keterangan resminya persero kepada top business.

Lanjutnya lagi, kaum milenial sangat rentan terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba, untuk itu diperlukan sinergi dari berbagai elemen masyarakat untuk terus memeranginya sehingga tercipta generasi muda bebas narkoba.

“Narkoba ini sangat berbahaya sekali sehingga untuk memberantasnya perlu kerjasama semua lini masyarakat yang ada,” tegas Juli.

BACA JUGA

Tinggalkan komentar