Diamondland Tawarkan Promo Milenial

Penulis achmad adhito

Jakarta, TopBusiness–-Diamondland mengadakan zoom gathering (25 Juli 2020). Zoom Gathering kali ini bertema “KPR Mudah Untuk Millenial” yang di-support oleh Bank BRI. Selain itu dalam acara ini turut diundang bintang tamu Chika Jessica, artis yang dikenal sebagai host-nya di salah satu acaranya televisi dan juga sempatnya membintangi beberapa film.

Saat pencatatan saham perdananya, tanggal 14 Februari 2020 yang lalu, Diamondland berkomitmen untuk terus membangun dan membangun.

“Kali ini Diamondland mengeluarkan proyek terbarunya yaitu hunian tapak dengan konsep milenial. Diamondland melihat pangsa pasar milenial yang menyukai konsep hunian praktis dan efisien dengan mengutamakan kemudahan dan kenyamanan,” kata Deputi Direktur Sales and Marketing Diamondland, Tony Hartono, dalam acara tersebut.

Cluster Neo Cyprus, hunian yang memiliki ceiling mencapai 5,5 meter ini di-design dengan mengedepankan efisiensi dan pemanfaatan ruang sesuai kebutuhan milennial. Berlokasi di Depok. Tepatnya di Jl. Raya Bogor km 39. Depok.

Cluster Neo Cyprus merupakan cluster terbaru dari D’Marco Residence, yang sudah terbentuk lingkungannya. Memiliki fasilitas yang lengkap seperti kolam renang anak, lapangan futsal, lapangan badminton, musala, one gate system dan CCTV.

Untuk sistem pembayaran, Diamondland memiliki beberapa pilihan seperti hardcash, softcash dan KPR. Untuk KPR, Diamondland menggandeng Bank BRI.

Sebagai bentuk support, Bank BRI juga hadir dalam acara ini untuk menjelaskan keuntungan dan kelebihan yang diperoleh konsumen jika menggunakan KPR BRI. “Dengan adanya support dari Bank BRI ini makin memudahkan milenial untuk memiliki rumah impian,” kata Dwi Cahyo, praktisi perbankan dari Bank BRI, yang hadir di acara itu.

Khusus pada acara zoom gathering bersama Chika Jesicca, harga Cluster Neo Cyprus dibuka mulai Rp 399-an juta saja. Selain itu, khusus konsumen yang melakukan booking saat acara akan mendapat promo spesial yaitu cukup membayar booking fee sebesar Rp 4 juta.

“Dan akan mendapat promo lagi free Biaya BPHTB dan KPR senilai Rp 30 juta rupiah. Selain itu, bayar booking fee Rp 4 juta sudah bisa langsung akad,” papar Hilda Merry, konsultan properti senior.

“Ini adalah kesempatan emas untuk para milenial ataupun investor untuk segera memiliki investasi terbaik dengan harga dan promo yang sangat spesial,” Tony Hartono menegaskan.

Ilustrasi: Istimewa

BACA JUGA

Tinggalkan komentar