Jakarta, TopBusiness—Blibli, pemain e-commerce di Indonesia, kembali menggelar Festival Belanja Cantik yang diselenggarakan pada 17–20 Oktober 2021.
“Blibli percaya bahwa makna cantik lebih dari apa yang terlihat di permukaan. Cantik adalah bagaimana setiap perempuan memiliki pandangan positif dan keinginan untuk terus mengembangkan kapabilitas. Melalui festival belanja ini Blibli mengajak setiap pelanggan perempuan untuk memenuhi kebutuhan mereka guna menjadi versi diri yang lebih baik setiap harinya,” ujar Marlen Deine, SVP Brand Management Blibli, dalam keterangan tertulis yang diterima Majalah TopBusiness.
Dalam program Festival Belanja Cantik, Blibli mengajak para pelanggan perempuan untuk memenuhi kebutuhannya dengan penawaran serta harga terbaik dan mengekspresikan definisi cantik secara positif versi mereka masing-masing sesuai dengan apa yang disuka.
“Kembali hadirnya Festival Belanja Cantik memperkuat komitmen Blibli dalam memberikan relevansi tersendiri bagi para pelanggan perempuan. Kami percaya bahwa kecantikan setiap perempuan yang terpancar dari luar dan dalam memiliki kekuatan yang luar biasa bagi sekelilingnya. Melalui program ini, kami hadir untuk menyediakan pilihan produk dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan kebutuhan perempuan Indonesia.”
Ditambahkannya, “Hal ini kami lakukan melalui proses kurasi untuk menjawab permintaan para pelanggan perempuan akan produk trending yang mampu menunjang keseharian dan hobinya.”
Dalam menjalankan Festival Belanja Cantik kali ini, Blibli berkolaborasi dengan empat sosok perempuan inspiratif, yaitu Sabrina Chairunnisa, Tania Ray Mina, Bunga Citra Lestari, dan Sarah Ayu. Mereka akan memberikan inspirasi bagi para pelanggan perempuan dalam mengekspresikan diri dan menjadi versi terbaik dari diri mereka masing-masing dengan cara yang menyenangkan.