Jakarta, TopBusiness—PT Jasnita Telekomindo, Tbk., memiliki layanan Jascloud, layanan telepon yang berbasis pada jaringan VoIP (voice over internet protocol) untuk melakukan panggilan dengan nomor telepon kantor. Jascloud dapat dijadikan sebagai solusi bagi para pemilik bisnis untuk bisa menghemat pengeluaran tagihan telepon sampai tiga kali lipat.
“Selain itu VoIP yang disediakan oleh Jascloud bisa diunduh melalui telepon pintar, sehingga ketika tidak sedang berada di kantor, tetap bisa melakukan panggilan dengan menggunakan nomor telepon kantor,” demikian dipaparkan oleh direksi Jasnita Telekomindo, dalam penjelasan tertulis untuk otoritas Bursa Efek Indonesia (BEI), sore ini.
Dalam Jascloud, terdapat banyak fitur unggulan, salah satunya adalah fitur call recording. Pada fitur call recording ini, pengguna dapat melakukan rekam panggilan ketika sedang melakukan panggilan keluar ataupun mendapat panggilan masuk.
Pengguna hanya perlu mengaktifkan rekaman panggilan untuk saluran yang dipilih, setelah itu semua panggilan masuk maupun panggilan keluar akan direkam dengan aman dan diubah menjadi file data suara.
“File data suara tersebut akan tersimpan ke dalam beberapa jenis format file yang berbeda, dan pengguna dapat memutar rekaman tersebut kapan pun,” demikianlah bunyi penjelasan tertulis tersebut.
Perusahaan kecil mau pun besar pastinya bisa mendapatkan peningkatan jika mereka menggunakan sistem telepon VoIP yang memiliki fitur call recording. Karena perusahaan bisa mengevaluasi dan menjadikan bahan pembelajaran dari hasil percakapan dengan pelanggannya.
“Perseroan berharap, layanan Jascloud dapat menjadi jawaban yang membantu perusahaan-perusahaan yang ingin meningkatkan bisnis ke level selanjutnya.”