Jakarta, TopBusiness—PT Modernland Realty Tbk. (kode emiten: MDLN) berhasil mencatatkan marketing sales untuk segmen residensial sebesar Rp1.458,94 miliar (Rp1,45 Triliun), atau meningkat 70 persen (yoy/year on year) sampai dengan kuartal IV 2023. Kontribusi pencapaian positif tersebut didominasi dari penjualan produk-produk urban development meliputi Jakarta Garden City, Kota Modern, serta Modernland Cilejit.
Sebagai wujud apresiasi atas kinerja positif tersebut, Modernland menggelar program Sales Rewards 2024 berupa perjalanan ke sejumlah kota di Eropa seperti kota di Swiss, Perancis, Jerman dan Cekoslowakia, yang berlangsung pada tanggal 27 April sampai dengan 7 Mei 2024. Hal itu disebutkan dalam keterangan tertulis pagi ini.
Program tersebut ditujukan ke pemasar properti, baik inhouse, agen properti, serta kantor agent properti yang sukses memasarkan berbagai produk properti, khususnya produk-produk urban development yang dikembangkan Modernland Realty sepanjang tahun 2023.
Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Kelvin O. Lesmana menuturkan, peserta Sales Reward 2024 yang mengikuti trip perjalanan ke Eropa adalah tim sales yang telah berhasil melalui berbagai tahapan dan penilaian sesuai kriteria dan target pencapaian penjualan yang ditentukan oleh tim penilai dari perseroan. Terpilih beberapa agent properti dan inhouse yang berhasil mendapatkan reward tersebut.
“Sales reward ini merupakan sales incentive program yang rutin dilakukan setiap tahunnya. Selain apresiasi, program ini merupakan bentuk motivasi kepada para tim sales agar dapat terus memberikan kontribusi penjualan yang terbaik bagi Modernland,” ujar Kelvin O. Lesmana.