BCA Tawarkan Bunga KPR 4,63% di BCA Expoversary 2020

Penulis Tomy Asyari

Jakarta, TopBusiness – PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) bakal menggelar event besar untuk para nasabah dan non nasabah dalam acara BCA Expoversary 2020 yang akan digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten selama tiga hari, dari 21 Februari hingga 23 Februari 2020.

Momen acara ini merupakan bagian dari Hari Ulang Tahun (HUT) BCA ke-63. Nantinya, ajang expo ini diwarnai dengan beragam promo istimewa yang dapat dinikmati nasabah dan masyarakat luas.

“Salah satu promonya adalah suku bunga KPR (Kredit Pemilikan Rumah) yang akan ditawarkan dengan suku bunga rendah di level 4,63% fix satu tahun, dan untuk fix dua tahum dengan suku bunga 5,63%. Sedang tahun lalu suku bunga KPR ini di posisi 5,1%,” ujar Ketua Panitia BCA Expoversary 2020 Petrus Karim, di Jakarta, seperti dikutip Jumat (14/2/2020).

Suku bunga tersebut bakal ditawarkan oleh pengembang KPR yang bekerja sama dengan BCA sebanyak 16 pengembang, antara lain, Sinarmas Land, Ciputra, Summarecon Serpong, Alam Sutra, Paramount, dan lainnya.

Selain KPR, promo juga diberikan terhadap kredit kendaraan bermotor (KKB). Untuk yang ini promo ya adalah bunga spesial KKB BCA, adanya potongan biaya administrasi sampai Rp1 juta dan free asuransi personal accident dengan uang pertanggungan Rp50 juta.

“Jadi BCA Expoversary ini mengusung konsep one stop services, sehingga memungkinkan pengunjung untuk mendapatkan setiap kebutuhan dari berbagai segmen seperti kendaraan bermotor, properti, travel, fashion, gadget, hingga makanan dan minuman kekinian,” tutur dia.

Petrus menambahkan, atmosfir Ibu Kota akan dihadirkan, seperti jalan-jalan di Ibu Kota karena akan ada Bundaran HI, jalan raya dengan pepohonan, area KKB dengan konsep garage, area KPR dengan konsep perumahan, area Travel Service juga menyerupai Bandara.

Kemudian ada area CSR Bakti BCA yang didesain khusus menyerupai Desa Wisata yang lengkap dengan pepohonan, pembatik yang didatangkan khusus dari Desa Wisata. Istimewanya lagi, masyarakat dapat mengikuti workshop batik, hingga menghadirkan barista lokal dari Dusun Kopi Sirap. 

BCA Expoversary 2020 akan diramaikan oleh 17 merek mobil, 16 developer rumah, 17 merek sepeda motor, 74 tenant F&B, 115 tenant ritel, dan 8 partner e-commerce.

Pengunjung dapat menikmati promo dari F&B dan Retail yakni diskon hingga 63%. BCA Travel Fair menawarkan cashback hingga Rp1 juta, JS Pass Rp2,75 juta (harga normal Rp3,75 juta), dan promo tiket domestik. Selain itu, masih banyak promo menarik lainnya yang dihadirkan khusus di event tersebut. 

“Melalui gelaran BCA Expoversary, kami harapkan dapat memberikan added value kepada masyarakat luas, utamanya bagi nasabah setia BCA di hari spesial ulang tahun BCA ke-63. Selain di Jakarta, BCA Expoversary 2020 juga diadakan secara serentak di Surabaya dan Makassar. Setiap kota menawarkan atmosfer dan penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan,” imbuh Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn.

Untuk gelaran tahun ini, pihak panitia menargetkan tak terlalu agresif, meski masih optimis bisa terjadi banyak transaksi di tengah isu penyebaran virus Corona ini. Sehingga untuk jumlah pengunjung ditargetkan bisa mencapai 50 ribu dari tahun lalu yang 40 ribu. Serta transaksi KKB maupun KB bisa dicatatkan masing-masing sekitar Rp2 triliun atau sama dari tahun sebelumnya.

BACA JUGA

Tinggalkan komentar