Mecare, Aplikasi Kesehatan Solusi Pengganti Go Life

Penulis Editor

Jakarta, TopBusiness – Mecare, aplikasi untuk layanan kesehatan kini hadir untuk mewadahi kembali mitra-mitra eks Go Life yang akan ditutup permanen per 27 Juli 2020 mendatang.  Dengan aplikasi ini, para mitra Go Life bisa tetap menjalankan keterampilannya di bidang jasa yang selama ini sudah telanjur mereka bangun.

Ninuk Suryani, eks Parter Bisnis Go Life dan saat ini sebagai Leader Mecare Jakarta Selatan menjelaskan, Mecare dibentuk awalnya di Malang pada Maret 2020, salah satu kota kecil yang terimbas penutupan aplikasi Go Life. Dari Malang, layanan  Mecare meluas ke Jember dan Solo dengan kerja sama tiga eks bisnis partner perusahaan sebelumnya dari ketiga kota tersebut.

Akhirnya, Mecare meluaskan wilayah untuk mewadahi kembali eks mitra-mitra Go Life yaitu mitra Go Massage dan Go Clean dari kota-kota besar yang baru ditutup. Beberapa eks bisnis partner dari Jogja dan Jakarta juga ikut serta bekerja sama dalam membangun Mecare di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Batam, Bali Kalimatan, Surabaya, Lampung, Tasikmalaya, Karawang Medan dan kota-kota besar lainnya.

“Kami sangat berharap dengan hadirnya Mecare akan dapat membantu semua kepedihan hati eks mitra Go Life. Mereka sangat terpukul dan terkejut dgn berita secara mendadak penutupan permanen aplikasi Go Life. Harapan mereka akan dibuka kembali Go Life yang semenjak  Maret 2020 ditutup sementara akibat pandemi Covid 19, akhirnya punah setelah mendapat kabar Go Life tutup secara permanen mulai 27 Juli 2020,” papar Ninuk.

Untuk menampung mitra-mitra eks Go Life, Mecare yang sebelumnya berfokus pada layanan kesehatan tradisional, akhirnya menambah beberapa layanan seperti layanan pijat, kebersihan dan lainnya. Semua ini dibuat berniat mewadahi kembali mitra-mitra eks Go Life agar bisa tetap menjalankan keterampilannya di bidang jasa.

Menurut Ninuk, Mecare sangat berharap masyarakat juga turut membantu para eks mitra Go Life dengan men-download aplikasi Mecare di Play Store dan melakukan order layanan pijat, bekam, refleksi, akupunktur, dan layanan pijat lainnya juga layanan kebersihan melalui aplikasi Mecare.

“Ayo download Mecare dan dapatkan cash back 20%. Bantu para mitra untuk mendapatkan penghasilan kembali,” ujar Ninuk Suryani yang berharap Mecare bisa tumbuh pesat mencapai kesuksesan melebihi aplikasi sebelumnya .

Akibat pandemi Covid-19, perusahaan penyedia layanan on demand berbasis aplikasi, Gojek memutuskan untuk menutup layanan aplikasi GoLife secara permanen pada 27 Juli 2020 mendatang. Sebelumnya, Go Life hanya menutup layanannya di kota-kota kecil dan membuka layanan di delapan kota besar saja. Akhirnya di bulan Juni 2020 perusahaan tersebut menutup seluruh layanannya di seluruh kota di Indonesia.

Pengumuman ini sudah disampaikan pihak manajemen ke seluruh bussiness partner, dan mitra kerja mereka yang selama ini bekerja sama.

BACA JUGA

5 komentar

Anonymous 13 July 2020 - 11:03

Terimakasih informaisnya kaa

balas
Sukorahardjo 21 July 2020 - 18:05

Saya mau masuk aplikasi

balas
Yeni februariningsih 28 July 2020 - 19:12

Saya ex go life apakah msh bisa mendaftar di me care?…daftar nya di mana ya… Saya do misili di pondok aren mohon infonya

balas
Roni nurcahyadi 6 August 2020 - 21:31

Maaf saya mohon minta tuna rungu ya

Saya mau lamaran kerja mecare ,cuci mobil

balas
Veonika mude Wulohering 10 August 2020 - 12:54

Saya ex golife untuk daftar menjadi mitra bgmn dan apa saja ya persyaratannya

balas

Tinggalkan komentar