Di Festival Syariah, BNIS Banyak Tebar Promo

Penulis Busthomi

Jakarta, TopBusiness – BNI Syariah mendukung program Pemerintah, Bank Indonesia (BI), dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam rangka pengembangan ekonomi syariah baik pada event Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 dan Bulan Inklusi Keuangan 2020 melalui berbagai program dan promo menarik. 

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo dalam rangka meningkatkan ketertarikan masyarakat untuk menggunakan layanan perbankan syariah, maka pihaknya banyak menebar promo-promo menarik kepada nasabahnya. Hal ini dilakukan agar inklusi keuangan syariah meningkat. Sekaligus untuk mendukung program BI dan OJK tersebut.

“Program ini juga sebagai komitmen BNI Syariah untuk ikut membantu pemulihan ekonomi nasional akibat pendemi COVID-19,” tegas Abdullah Firman Wibowo, dalam keterangan resminya yang diterima media, di Jakarta, Selasa (20/10/2020). 

Selain itu, langakh ini juga sebagai bentuk dukungan BNI Syariah untuk mendukung penguatan UMKM melalui program Awal Kebaikan KUR (AKUR Hasanah). Periode program AKUR Hasanah berlangsung sampai 1 Desember 2020, dimana BNI Syariah menyediakan hadiah menarik bagi pengusaha terbaik yang menjadi nasabah pembiayaan BNI KUR Mikro iB Hasanah dan BNI KUR Kecil iB Hasanah.

“Hadiah tersebut di antaranya 10 tabungan haji masing-masing Rp10 juta, 25 sepeda lipat, dan 100 cashback tabungan Rp500 ribu,” tegas Firman.

Lebih jauh dia menegaskan, bagi masyarakat yang ingin mewujudkan mimpinya untuk memiliki rumah, BNI Syariah juga memiliki Program Tunjuk Rumah BNI Griya iB Hasanah, dengan keunggulan bebas uang muka atau DP 0%.

“Program KPR Bebas Uang Muka diharapkan bisa menumbuhkan antusiasme pasar properti secara nasional di kala pandemi COVID-19 seperti saat ini,” katanya.

BNI Syariah juga memiliki program  Customer  Hasanah Get  Customer  yaitu  program  insentif atau apresiasi kepada nasabah eksisting yang memiliki tingkat trust atau track record baik selama di BNI Syariah dan memberikan referral nasabah pembiayaan konsumer.

Foto: Istimewa

BACA JUGA

Tinggalkan komentar