BNI Syariah Gelar Hasanah Ultimate Service

Penulis Agus

Jakarta, TopBusiness – BNI Syariah menggelar Webinar Hasanah Ultimate Service dengan tema “a Mindful Service” di Kantor Pusat BNI Syariah, Jumat (13/11) akhir pekan lalu.

Pemimpin Wilayah Jabodetabek Plus BNI Syariah, Azizah Saleh menjelaskan Webinar Hasanah Ultimate Service merupakan upaya BNI Syariah memberikan layanan terbaik kepada nasabah dengan senantiasa menebar kebaikan (Hasanah). “Dengan layanan yang ultimate, BNI Syariah berharap bisa memberikan manfaat lebih dan semakin meningkatkan engagement kepada nasabah,” kata Azizah Saleh, dalam laman bnisyariah.co.id, di Jakarta.

Saat ini, kualitas layanan merupakan hal terpenting yang harus diperhatikan oleh industri perbankan, termasuk BNI Syariah. Hal ini juga menjadi pembeda antara bank satu dengan lainnya. Dengan layanan yang ultimate, BNI Syariah berharap bisa semakin meningkatkan engagement ke nasabah.

Wakil Pemimpin Divisi Jaringan dan Layanan BNI Syariah, Elvita berharap dengan adanya transformasi layanan Hasanah Ultimate Service dapat memberikan layanan terbaik dan menjadi di top of mind serta bisa semakin dikenal masyarakat. “Transformasi layanan dalam Hasanah Ultimate Service membawa semangat dan energi untuk memberikan layanan dengan sepenuh jiwa dengan terus menebar kebaikan sesuai dengan nilai Hasanah BNI Syariah,” kata Elvita.

Foto: bnisyariah.co.id

BACA JUGA

Tinggalkan komentar