Jakarta, TopBusiness—Airpro, merek pengharum udara terkemuka yang terkenal dengan desain inovatifnya dan aroma yang luar biasa, dengan bangga mengumumkan kehadirannya di Indonesia. Bersamaan dengan debutnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Airpro memamerkan seri pengharum mobil terbarunya yang inovatif dan berhasil menarik perhatian pengunjung.
Dengan beragam pilihan aroma dan kategori produk, Airpro menawarkan lebih dari 30 aroma berbeda di enam kategori yang berbeda. Pada acara IIMS 2024, lebih dari 2.000 orang mencoba langsung produk Airpro dengan desain unik dan aroma yang wangi. “Sebagian besar peserta antusias dengan inovasi Airpro, menetapkan preseden yang menjanjikan untuk ekspansi Airpro ke pasar Indonesia,” kata Harris J., Managing Director Airpro Indonesia, dalam keterangan tertulis, hari ini.
“Kami sangat senang memperkenalkan Airpro ke pasar Indonesia dan kami berkomitmen untuk memberikan desain inovatif dan aroma yang luar biasa. Kehadiran kami di IIMS 2024 telah membuka peluang untuk lebih dekat dengan konsumen dan menerima masukan positif yang berharga. Tentunya hal tersebut memperkuat fokus Airpro untuk menyediakan solusi pengharum mobil berkualitas tinggi,” kata Harris.
Memanfaatkan sambutan positif di acara tersebut, Airpro memperkenalkan seri Premium OUD dari Airpro. Seri sub-brand Airpro ini mewakili pendekatan yang unik dalam pengharum mobil, serta memperlihatkan komitmen Airpro terhadap inovasi dan kreativitas.
Dengan beragam produk termasuk Funky Hanging Papers, Wooden Hanging Bottles, Organic Cans, Essentials, dan favorit pengunjung di IIMS, MicMan, setiap kategori menawarkan profil aroma dan presentasi yang berbeda. Nikmati aroma mewah dari kayu oud, yang dibuat dengan telaten, dan tingkatkan pengalaman berkendara Anda dengan Seri Premium OUD Airpro, lambang kemewahan saat berkendara.
Dengan jumlah penganut agama Islam di Indonesia sebesar 87%, peluncuran Seri Premium OUD Airpro selama bulan suci Ramadan dan Idulfitri menargetkan kebutuhan khusus pasar ini dan potensi pertumbuhan yang signifikan. Strategi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan memperkuat posisi Airpro sebagai merek pengharum udara mobil yang dapat diandalkan bagi konsumen Indonesia.
“Airpro fokus pada demografi ini guna memberikan peluang yang signifikan untuk bertumbuh dan menembus pasar domestik.”