Home Ekonomi Business Info Dihadiri Trump Jr, MNC Land Kenalkan Dua Proyek Senilai Rp 24,3 T

Dihadiri Trump Jr, MNC Land Kenalkan Dua Proyek Senilai Rp 24,3 T

Foto: Tomy

Jakarta, TopBusiness – PT MNC Land Tbk (KPIG)  secara resmi memperkenalkan dua produk andalannya Trump Residences Bali di Tanah Lot dan Trump Residences Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Acara ini dihadiri langsung oleh investornya yakni Donald Trump Jr, yang merupakan putra dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Dalam proses pengerjaannya, MNC Land menggandeng Trump Organization untuk menggarap dua proyek prestisius itu. Trump Organization adalah brand global real estat super mewah yang telah mengembangkan berbagai proyek yang sangat terkenal di dunia.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo membeberkan, total nilai investasi kedua proyek mewah itu mencapai US$ 1,7 miliar atau setara Rp 24,3 triliun (dengan kurs Rp 14.300).

“Dananya akan diambil dari kas perusahaan. Kalaupun butuh, kami akan pakai dari bank lokal. Dan tidak ada pendanaan dari bank asal China,” uja HT, sapaan akrabnya, di gedung MNC Tower Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Untuk produk properti di Bali, Trump Residences akan dibangun di atas lahan seluas 102 hektar. Nantinya akan berisi 224 unit kondominium mewah dan 144 unit vila mewah.

Resort tersebut akan terdiri dari Trump International Resort, Golf Club & Residences yang berada di kawasan MNC Bali Resort -World’s Paradise, dan terletak dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai.

Sementara Trump Residences Lido akan dikembangkan di area seluas 350 hektar (ha). Kawasan itu akan berada di dalam MNC Lido City yang memiliki total luas lahan 3.000 ha.

Berlokasi dekat dengan Jakarta, Trump Residences Lido dapat diakses langsung melalui Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) hanya dalam waktu satu jam.

Suasana alami yang tenang dan udara yang sejuk di ketinggian 700 meter di atas permukaan laut, 281 hunian ultra-mewah ini menawarkan pemandangan luar biasa indah ke Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango.

Setiap hunian memiliki pemandangan langsung yang memukau ke arah 18-hole PGA standard golf course yang dirancang oleh disainer terkemuka Ernie Els, serta Trump International Golf Club yang modern. Trump Residences Lido adalah resor elit yang menawarkan privasi dan eksklusivitas.

“Kehadiran Trump Residences mendefinisikan ulang dan meningkatkan standar kemewahan yang ada selama ini. Kesempatan untuk memiliki unit Trump residences ini sangat terbatas, dan dengan memilikinya, Anda akan merasakan kenyamanan tinggal di salah satu properti terbaik di dunia,” papar HT.

Dalam kesempatan yang sama, Executive Vice President Trump Organization, Donald Trump Jr. menambahkan alasan pihaknya tertarik diajak bekerjasama dengan MNC Group lantaran melihat potensi yang cukup besar di Indonesia. Ditambah, saat ini pemerintah Indonesia tengah gencar melakukan pembangunan infrastruktur.

“Saya melihat banyak pengembangan untuk dunia usaha. Saya pikir itu peluang untuk bisnis properti,” tandas Trump Jr.

Menurutnya, saat proyek ini selesai, Trump Residences akan menjadi sebuah destinasi resor yang tidak tertandingi, yang menawarkan tingkat kemewahan gaya hidup tertinggi.

“Kami sangat gembira dapat menghadirkan proyek yang sangat prestisius ini dan mengundang Anda merasakan pelayanan personal dan gaya hidup mewah yang kami tawarkan,” ujarnya.

Penulis: Tomy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here