TopBusiness
  • Home
  • Economic
  • Business Info
  • Capital Market
  • Finance
  • BUMN
  • BUMD
  • DAERAH
  • Marketing
  • Event
  • CSR
No Result
View All Result
  • Home
  • Economic
  • Business Info
  • Capital Market
  • Finance
  • BUMN
  • BUMD
  • DAERAH
  • Marketing
  • Event
  • CSR
No Result
View All Result
TopBusiness
No Result
View All Result

Ini Strategi Waskita Realty Genjot Investasi Properti

Busthomi
23 June 2020 | 19:33
rubrik: Business Info
Investasi Properti di Waskita Realty Bisa Lewat Aplikasi
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta, TopBusiness – PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) terus berupaya untuk meningkatkan minat investasi di sektor properti terlebih di masa pandemi Covid-19 yang masih cukup tinggi potensinya. Apalagi berdasar data riset Rumah123.com, saat pandemi ini ternyata sebanyak 47% konsumen properti siap berinvestasi di sektor ini. Mereka disebut sudah mengalokasikan dana khusus.

Fakta ini disertai dengan kesadaran, meski di tengah kondisi yang serba menantang ini, anggaran investasi properti dapat berkurang sebesar 20%. Dengan begitu mereka bisa memilih produk investasi secara online.

“Ini salah satu cara Waskita Realty mendampingi konsumen melakukan investasi pada produk properti di masa new normal ini. Masa pandemi ini memberikan sebuah kesempatan bagi kami mempelajari tantangan baru, yaitu bagaimana mengkaji situasi industri properti Indonesia agar dapat menyesuaikan dengan perencanaan keuangan konsumen yang terdampak pandemi,” papar Rianto Triambudi, Vice President Sales Waskita Realty, Selasa (23/6/2020).

Selanjutnya, riset yang dikemukakan Rumah123.com menyebut, 97% konsumen mengharapkan inovasi-inovasi baru dari para pengembang property. Hal ini agar dapat mengakomodasi kebutuhan mempelajari kelebihan-kelebihan dari produk properti yang mereka incar dan sejalan dengan penerapan physical distancing.

Waskita Realty pun lantas mengembangkan galeri virtual untuk beberapa proyeknya, yaitu aplikasi Android dan iOS untuk Vasaka Nines, serta galeri 360 derajat untuk Vasaka Solterra dan Vasaka The Reiz Condo.

Sepanjang Januari-April 2020, Rumah123.com juga menyaring data ketertarikan konsumen properti dan ada empat area yang menjadi pertimbangan utama, yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Tangerang Selatan. Pada area-area ini, konsumen dapat menemukan properti idaman dari proyek-proyek Waskita Realty, yaitu Vasaka Solterra, Vasaka Nines, dan Yukata Suites.

BACA JUGA:   Perusahaan Logistik Ini Resmi Melantai di BEI

Agar dapat mempelajari kelebihan dari properti-properti milik Waskita Realty, maka konsumen dapat mengikuti sebuah program kerja sama Waskita Realty dengan PT Bank BTN (Persero) Tbk dalam program KPR From Home. Bank BTN menyediakan fitur 4D Tour Service pada website www.btnproperti.co.id.

Program yang dapat diikuti hingga 30 Juni 2020 ini memberikan keuntungan bagi calon debitur atau konsumen untuk dapat mengajukan berkas aplikasi Kredit Kepemilikan Rumah maupun Apartemen (KPR/KPA) secara online melalui Portal BTN Properti.

“Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen. Inovasi pemasaran dan kolaborasi dengan berbagai pihak merupakan bagian dari cara kami beradaptasi dalam new normal sambil berupaya memberikan layanan prima bagi para konsumen,” tutup Rianto.

Foto: Istimewa

Tags: Covid-19investasi propertipasar propertipropertiwaskita realty
Previous Post

HMS Center: Gara-gara Defisit APBN, Awas Bom Waktu!

Next Post

Menteri Teten Minta Pelaku UMKM Dapat Bansos

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Info Iklan
  • Disclaimer
  • Email

TopBusiness - Inspire Great Business Performance | All Rights Reserved

  • Home
  • Economic
  • Business Info
  • Capital Market
  • Finance
  • BUMN
  • BUMD
  • DAERAH
  • Marketing
  • Event
  • CSR