KSO Terminal Petikemas Koja Sabet Dua Penghargaan TOP GRC Awards 2020

Penulis Nurdian Akhmad

Jakarta, TopBusiness – KSO Terminal Petikemas Koja berhasil meraih dua penghargaan sekaligus pada ajang TOP GRC (Governance, RIsk & Compliance) Awards 2020 yang diselenggarakan secara virtual pada 15 Oktober 2020 di Jakarta.  Dua penghargaan itu adalah untuk kategori TOP GRC 2020 STARS#3 dan THE HIGH PERFORMING CORPORATE SECRETARY ON GRC 2020.

Penyerahan penghargaan TOP GRC AWARDS 2020 diberikan kepada Achmad Syaichu selaku general manager KSO TPK Koja dan Safuan, sekretaris perusahaan KSO TPK Koja  yang dilakukan secara  virtual melalui Zoom meeting dan Youtube Channel.

TOP GRC Awards 2020  ini diiikuti oleh lebih dari 800 perusahaan-perusahaan terbaik di Indonesia dan diselenggarakan oleh majalah Top Business, bersama dengan KNKG, IRMAPA, ICoPI, LKN, dan SDP, FEB Unpad Bandung, SKB, SGL, Dwika Consulting, dan Melani K. Harriman & Associate. TOP GRC Awards tahun ini mengangkat  tema “Integrated GRC for Business Sustainability in New Normal”.  

Safuan, sekretaris perusahaan KSO TPK Koja menerima penghargaan THE HIGH PERFORMING CORPORATE SECRETARY ON GRC 2020

Penghargaan yang diperoleh oleh KSO TPK Koja ini, setelah melalui proses penilaian oleh Dewan Juri yang dilakukan sejak 8 Juli 2020 hingga 8 Agustus 2020, dengan menilai kinerja, GCG, Risk Management dan Compliance Management yang dikaitkan dengan pencapaian kinerja bisnis perusahaan.

“Kami berharap dengan menerima penghargaan ini, kami mampu dan terus meningkatkan pelayanan dan kinerja kami baik dari sisi operasional maupun dari sisi finansial,” ujar  Achmad Syaichu, general manager KSO TPK Koja usai menerima penghargaan tersebut.

Ia juga mengucapkan selamat kepada panitia penyelenggara atas keberhasilannya dalam penyelenggaraan TOP GRC AWARDS 2020. “Semoga dengan adanya acara ini dapat meningkatkan kinerja bagi perusahaan-perusahaan di tanah air dan mampu mendorong roda perekonomian Indonesia untuk semakin maju dan berkembang lebih baik lagi,” kata Syaichu.

BACA JUGA

Tinggalkan komentar