Meski Pandemi, Peserta TOP CSR Awards 2020 Meningkat

Penulis Nurdian Akhmad

Jakarta, TopBusiness – Meski pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia dan dunia, antusiasme peserta mengikuti ajang penghargaan bidang CSR terbesar dan paling bergengsi di Indonesia, yakni TOP CSR Awards 2020 meningkat signifikan.

Ketua penyenggara TOP CSR Awards 2020,Moh Lutfi Handayani, yang juga Pemimpin Redaksi majalah Top Business, menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 120 perusahaan finalis (dari 200 perusahaan), dan meningkat dari tahun sebelumnya yang sebanyak 72 Finalis (dari 150 perusahaan).

“Kegiatan tahunan TOP CSR Awards ini tidak hanya sekedar ajang pemberian penghargaan tertinggi kepada perusahaan yang dinilai berhasil dalam menjalankan program CSR/ PKBL/ Community Development yang efektif dan berkualitas saja. Namun juga sebagai sarana pembelajaran Bersama bagi para peserta, untuk meningkatkan kualitas program CSR dalam mendukung bisnis yang berkelanjutan,” kata Lutfi dalam keterangan persnya sebelum penyerahan penghargaan TOP CSR Awards 2020 yang digelar Rabu, 29 Juli 2020 di Sultan Hotel Jakarta.

M Lutfi Handayani, Ketua penyenggara TOP CSR Awards 2020.

Lutfi menegaskan, dalam Wawancanra Penjurian, Dewan Juri memberikan masukan dan saran-saran perbaikan kepada para peserta, untuk peningkatan kualitas CSR perusahaan ke depan.

Acara TOP CSR Awards 2020 mengangkat tema Peran Strategis CSR dalam Pemulihan Ekonomi Nasional di Era New Normal.

Kegiatan TOP CSR Awards 2020 diselenggarakan oleh majalah Top Business, yang diterbitkan oleh PT Madani Solusi Internasional (atau MSI group), dan bekerjasama serta didukung oleh beberapa asosiasi CSR, Bisnis dan GCG, seperti KNKG (Komite Nasional Kebijakan Governance), Lembaga Kajian Nawacita (LKN), serta perusahaan konsultan CSR dan Bisnis seperti MB Consulting (Mitra Bhadra Consulting), SKB (Solusi Kinerja Bisnis), ISVI (Indonesia Shared Value Institute), Yayasan Pakem (Pengembangan Keuangan Mikro), SDP (Sinergi Daya Prima), Dwika Consulting, dan lain sebagainya.

BACA JUGA

Tinggalkan komentar